Arsenal Gunduli Burnley 3-0

Arsenal Gunduli Burnley 3-0
Arsenal Gunduli Burnley 3-0

jpnn.com - LONDON - Arsenal kembali memetik kemenangan di Premier League 2014/2015. Kali ini, tim berjuluk The Gunners itu sukses menumbangkan Burnley dengan skor 3-0 (0-0) di Emirates Stadium, Sabtu (1/11) malam WIB.

Namun, Arsenal sempat mengalami kesulitan menghadapi kokohnya pertahanan Burnley. Anak asuh Arsene Wenger itu bahkan harus mengalami deadlock sepanjang babak pertama.

Situasi juga tak berubah di awal babak kedua. Arsenal masih saja kesulitan menjebol gawang Burnley. Kebuntuan pecah setelah Alexis Sanchez berhasil mencetak gol usai memaksimalkan umpan Calum Chambers pada menit ke-70.

Gol itu ternyata menjadi pembangkit performa Arsenal. Dua menit berselang, Arsenal kembali mencetak gol melalui donasi Chambers. Pesta Arsenal ditutup lewat gol Sanchez sesaat sebelum pertandingan usai.

Kemenangan itu membuat Arsenal duduk di posisi keempat dengan koleksi 17 poin. Di sisi lain, kekalahan tersebut membuat Burnley terperosok ke posisi juru kunci dengan torehan empat angka.(jos/jpnn)

 


LONDON - Arsenal kembali memetik kemenangan di Premier League 2014/2015. Kali ini, tim berjuluk The Gunners itu sukses menumbangkan Burnley dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News