Arsenal Ikut Berburu Mats Hummels

Arsenal Ikut Berburu Mats Hummels
Mats Hummels. Getty images.

jpnn.com - LONDON - Arsenal dilaporkan memberanikan diri ikut dalam persaingan mendapatkan tanda tangan bek timnas Jerman, Mats Hummels. 

Bukan rahasia lagi, Hummels yang kini tercatat masih berstatus pemain Borussia Dortmund itu menjadi incaran sejumlah klub. Sebelum Arsenal, tim sekelas Manchester United dan Barcelona disebut sedang berusaha mendaratkan Hummels di markas mereka.

Dilansir dari Mirror, Senin (4/8), Bos The Gunners Arsene Wenger siap untuk menantang MU mendapatkan bek tengah Der Panzer itu. Apalagi, kans Arsenal bakal ditinggal Thomas Vermaelen semamin besar.

Borussia Dortmund sendiri sudah berulang kali menyatakan bahwa musim panas ini Hummels bukan pemain yang akan mereka jual. "Namun Arsenal percaya tawaran 30 juta poundsterling (sekitar Rp 595 miliar) bisa menguji tekad mereka," tulis Mirror.

Disebut Mirror, Wenger sangat ingin menambal pertahanannya jika Vermaelen pergi. Niat Wenger ini bisa jadi kesampaian karena Manchester United dan Barcelona pun dikabarkan tertarik dengan Vermaelen. (adk/jpnn)


LONDON - Arsenal dilaporkan memberanikan diri ikut dalam persaingan mendapatkan tanda tangan bek timnas Jerman, Mats Hummels.  Bukan rahasia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News