Arsenal Ingin Datangkan Sami Khedira

Arsenal Ingin Datangkan Sami Khedira
Sami Khedira. Getty images.

jpnn.com - LONDON- Musim ini, Arsenal tidak mau lagi membeli pemain di akhir bursa pembelian, seperti kasus Mesut Ozil yang baru didapatkan dari Real Madrid di malam penutupan transfer musim kemarin.

Halaman The Mirror (Minggu, 25/5) melansir, Arsene Wenger kini sedang menyiapkan rencana besar untuk menyerang Real Madrid. Dalam artian, ada satu-dua pemain dari tim yang baru menjadi juara Liga Champions musim iti, ingin ditarik Arsene Wenger ke Emirates Stadium.

Satu target yang sudah pasti akan diburu adalah Sami Khedira, gelandang asal Jerman yang baru sembuh dari cedera panjang.

Pada sejumlah media di London, Wenger mengaku sangat tertarik dengan Khedira. Namun kabar cedera lutut yang menimpa Khedira Oktober lalu, sempat membuat Wenger memerintahkan 'pasukannya' mundur dari perburuan.

Nah, dengan kembali bugarnya pemain berusia 27 tahun itu, The Mirror melansir Wenger sudah kembali melakukan penjajakan.

Dari Direktur Emirates Stadium, Lord Harris of Peckham juga membenarkan, Arsene Wenger sudah diberi lampu hijau untuk mendatangkan pemain besar ke Arsenal, termasuk Khedira.

"Jika Arsene telah meminta pemain maka kita akan mendukungnya. Hanya tiga pemain yang menjadi pengecualian. Mereka adalah (Lionel) Messi, (Crsitiano) Ronaldo dan (Gareth) Bale," ujar Harris. (adk/jpnn)

LONDON- Musim ini, Arsenal tidak mau lagi membeli pemain di akhir bursa pembelian, seperti kasus Mesut Ozil yang baru didapatkan dari Real Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News