Arsenal Inginkan Jasa Rooney

Arsenal Inginkan Jasa Rooney
Arsenal Inginkan Jasa Rooney
LONDON - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui minatnya untuk mendatangkan striker Manchester United Wayne Rooney. "Rooney bisa menjadi pemain yang menarik untuk semua orang di dunia. Siapa yang akan menolaknya?," ungkapnya, seperti dilansir dalam Goal, Senin (3/6).

Ia mengatakan, tantangan David Moyes, suksesor Alex Ferguson di United adalah menjembatani kesenjangan dengan Rooney. "Ini akan menarik untuk melihat bagaimana ia (Moyes) menangani hal itu," tuturnya.

Sebelumnya, Rooney meminta untuk dijual United pada akhir musim, karena putus asa dengan kurangnya permainan reguler dalam starting eleven Setan Merah. Hal ini lah yang membuat Arsenal, Chelsea dan Paris Saint-Germain terus memantau perkembangan pemain internasional Inggris ini.

 

Informasi didapat, untuk mendapatkan Rooney pada transfer musim panas ini, Arsenal diharuskan menyediakan sekitar Rp1,2 triliun. Tapi Arsenal harus bersaing dengan PSG yang bersedia menawarkan gaji kepada Rooney sebesar Rp 5,2 miliar per minggu setelah dipotong pajak agar mau ke Parc des Princes. (ian/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Masih Ada 40 Ribu Tiket

LONDON - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui minatnya untuk mendatangkan striker Manchester United Wayne Rooney. "Rooney bisa menjadi pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News