Arsenal Kembali ke Jalur Kemenangan

Tertolong Dua Penalti Arteta

Arsenal Kembali ke Jalur Kemenangan
TIGA POIN : Dua gol penalti Mikel Arteta ke gawang WBA Sabtu (8/12) membawa Arsenal kembali ke jalur kemenangan. FOTO: Istimewa
LONDON -- Arsenal kembali meraih tiga poin setelah di pekan 16 English Premiere League berhasil mengalahkan West Brom Albion dengan skor 2-0. Dua gol Arsenal diciptakan Mikel Arteta hasil dua tendangan penalti.

Dengan hasil ini, Arsenal berada di urutan ke-6 dengan 24 point hasil 16 kali bertanding. Arsenal meraih 6 kali kemenanga, 6 seri dan 4 kali kalah.

Bermain di Emirates Stadion, Arsenal, tampil cukup terbuka di babak. Namun mereka harus menunggu hingga menit ke-26 untuk menyarangkan gol.

Gol Arsenal merupakan hadiah penalti yang diberikan wasit menyusul pelanggaran Brunt terhadap Santi Cazorla di kotak terlarang. Arteta sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti pada menit ke-26. Hadiah penalti diberikan wasit menyusul pelanggaran Brunt terhadap Santi Cazorla di kotak terlarang.

LONDON -- Arsenal kembali meraih tiga poin setelah di pekan 16 English Premiere League berhasil mengalahkan West Brom Albion dengan skor 2-0. Dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News