Arsenal Kukuh Dapatkan Mandzukic

Arsenal Kukuh Dapatkan Mandzukic
Arsenal Kukuh Dapatkan Mandzukic. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Arsenal mulai disibukkan menyambut bursa transfer musim panas mendatang. Tim berjuluk The Gunners itupun sudah membuat daftar pemain yang menjadi incaran.

Target utama ialah bomber Bayern Muenchen, Mario Mandzukic. Keinginan Arsenal tak lepas dari kegalauan yang kini tengah dirasakan bomber jangkung asal Kroasia tersebut.

Pasalnya, posisi Mandzukic pada musim baru mendatang dipastikan terancam. Itu terjadi setelah The Bavaria, julukan Muenchen berhasil mendatangkan bomber garang Robert Lewandowski.

Nah, bagi Arsenal, situasi itu dianggap sebagai peluang emas untuk menggaet Mandzukic. Bagi Arsenal, Mandzukic dianggap sebagai solusi untuk mengatasi buruknya performa lini depan.

Selama ini, Arsenal memang hanya bergantung pada Olivier Giroud. Sementara, Lukas Podolski kerap dijadikan sebagai second striker. Nah, kedatangan Madzukic juga dianggap akan membuat performa para striker kembali garang.

Sebab, persaingan untuk mendapat tempat di lini depan bakal semakin seru. Giroud yang selama ini nyaris tak tergantikan mau tak mau harus menggenjot performanya. (jos/jpnn)


LONDON - Arsenal mulai disibukkan menyambut bursa transfer musim panas mendatang. Tim berjuluk The Gunners itupun sudah membuat daftar pemain yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News