Arsenal Lebih Fokus Lawan Manchester United

Arsenal v Fenerbahce (Matchday 4 Grup G)

Arsenal Lebih Fokus Lawan Manchester United
Arsenal Lebih Fokus Lawan Manchester United
LONDON - Kekalahan 1-2 dari Stoke City di pentas Premier League akhir pekan lalu (1/11) melengkapi kekecewaan Arsenal. Sebab, empat hari sebelumnya, The Gunners -sebutan Arsenal- dipaksa bermain imbang 4-4 oleh Tottenham Hotspur dalam derby London nan seru. Hasil itu memaksa Arsenal turun ke peringkat keempat klasemen sementara di bawah Manchester United.

Menariknya, Arsenal berkesempatan menjajal United dalam lanjutan Premier League pada Sabtu nanti (8/11). Mengingat duel itu sarat gengsi dan prestise, pelatih Arsenal Arsene Wenger menyatakan bahwa timnya lebih fokus menghadapi United daripada menjamu Fenerbahce di matchday keempat grup G Liga Champions dini hari nanti WIB (6/11).

''Kami akan menjadikan partai tengah pekan (lawan Fenerbahce, Red) sebagai modal menaikkan kepercayaan diri tim jelang menghadapi Manchester United,'' tutur Wenger kepada Daily Mail.

Pelatih asal Prancis itu menyatakan bahwa timnya tidak perlu ngotot harus mengunci tiket ke fase knockout secepatnya. Memang, Arsenal bakal memastikan jatah ke babak 16 besar jika menang atas Fenerbahce, sedangkan di laga lain Dynamo Kiev juga menang atas FC Porto.

LONDON - Kekalahan 1-2 dari Stoke City di pentas Premier League akhir pekan lalu (1/11) melengkapi kekecewaan Arsenal. Sebab, empat hari sebelumnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News