Arsenal Libas Vietnam dengan Tujuh Gol

Arsenal Libas Vietnam dengan Tujuh Gol
Arsenal Libas Vietnam dengan Tujuh Gol
HANOI - Arsenal kembali menggelontor lawannya dengan tujuh gol dalam pra musim di Asia. Setelah menggunduli Indonesia Dream Team tujuh gol tanpa balas, tim racikan Arsene Wenger itu memukul Vietnam dengan skor 7-1 dalam laga uji coba di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam, Rabu (17/7) malam.

Oliver Giroud menjadi bintang kemenangan Arsenal. Pemain asal Prancis tersebut sukses mencetak hat-trick. Masing-masing di menit kelima, 40 dan 43. Chuba Akpom tak kalah bagus dengan melesakkan dua gol pada menit ke-57 dan 59.

Alex Oxlade-Chamberlain dan Ignasi Miquel melengkapi pesta Arsenal setelah mencetak gol masing-masing di menit ke-46 dan 74. Sementara, satu-satunya gol hiburan Vietnam dijaringkan Trần Mạnh Dũng di menit ke-78.

“Ini adalah pertandingan yang sangat bagus. Baik dari pertandingan maupun semangat para pemain. Bagi kami, hasil ini tentu saja sangat bagus sebagai persiapan menjelang musim baru nanti,” terang Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal, Rabu (17/7).

HANOI - Arsenal kembali menggelontor lawannya dengan tujuh gol dalam pra musim di Asia. Setelah menggunduli Indonesia Dream Team tujuh gol tanpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News