Arsenal Lumat Mantan Klub Asuhan Wenger

Arsenal Lumat Mantan Klub Asuhan Wenger
Arsenal Lumat Mantan Klub Asuhan Wenger
NAGOYA - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memiliki ikatan kuat dengan klub Jepang Nagoya Grampus. Pada musim 1995/1996 silam, Wenger merupakan pelatih Nagoya.

Namun, hal tersebut tak membuat Wenger setengah hati ketika Arsenal melakoni uji coba kontra Nagoya di Toyota Stadium, Jepang, Senin (22/7) malam. Wenger sukses membawa anak asuhnya menang dengan skor 3-1 (2-0) dalam laga yang disaksikan 49 ribu penonton itu.

Tiga gol Arsenal dijaringkan Oliver Giroud pada menit ketiga, Ryo Miyaichi (56p) serta Theo Walcott (56). Sementara satu-satunya gol Nagoya dijaringkan Kisho Yano pada menit ke-72.

“Ini merupakan pertandingan yang sangat special untuk saya. Kami bermain dengan gaya yang sangat bagus. Terutama di babak pertama ketika kami menciptakan banyak peluang. Secara umum, ini merupakan hal yang sangat baik untuk kami,” terang Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.

NAGOYA - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memiliki ikatan kuat dengan klub Jepang Nagoya Grampus. Pada musim 1995/1996 silam, Wenger merupakan pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News