Arsenal Menanti Keajaiban

Arsenal Menanti Keajaiban
Arsenal Menanti Keajaiban
MUNICH - Jika keajaiban sepak bola itu ada, maka Arsenal sangat berharap mendapatkannya. Kekalahan di kandang sendiri dari Bayern Munich sudah membuat Arsenal kini terancam kandas dari Liga Champions. Tetapi karena masih ada satu leg lagi, "The Gunners" tetap akan berusaha, menjaga optimisme, dan berharap keajaiban.

Arsenal kalah 1-3 ketika menjamu Bayern di Emirates dalam partai leg I babak 16 besar lalu. Hasil itu, ditambah dengan performa kedua tim saat ini dan fakta bahwa laga leg II yang berlangsung Kamis (14/3) dinihari, akan dilangsungkan di Allianz Arena, membuat Bayern digadang-gadang bakal menyingkirkan Arsenal. (Ditayangkan SCTV pkl 03.30 WITA).

Penyerang Arsenal Gervinho tidak menepis anggapan bahwa saat ini timnya sedang dalam keadaan tidak diuntungkan. Tetapi Gudang Peluru - julukan Arsenal - juga bukannya tak lagi punya peluang.

"Kami tahu ini takkan jadi pertandingan yang mudah. Tidaklah gampang untuk bisa kembali dari kekalahan 1-3 atas Bayern Munich," katanya di situs resmi Arsenal.

MUNICH - Jika keajaiban sepak bola itu ada, maka Arsenal sangat berharap mendapatkannya. Kekalahan di kandang sendiri dari Bayern Munich sudah membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News