Arsenal Minta Penundaan Sanksi untuk Wenger

Arsenal Minta Penundaan Sanksi untuk Wenger
Arsenal Minta Penundaan Sanksi untuk Wenger
KEHILANGAN pelatih Arsene Wenger jelas merugikan Arsenal. Dan, itulah yang terjadi. Vonis dari UEFA memaksa Wenger tidak bisa mendampingi timnya dalam dua laga di Liga Champions.

Tanpa Wenger, Arsenal layaknya ayam yang kehilangan induk. Sang asisten, Pat Rice, dianggap tidak mampu untuk menggantikan peran Wenger. Itulah mengapa Wenger masih tetap cawe-cawe dari tribun pada laga pertama kontra Udinese di Emirates pekan lalu.

Mantan pemain Arsenal Nigel Winterburn membenarkan anggapan itu. Sebagai pemain yang mengerti cara kerja di dalam ruang ganti Arsenal, bek seangkatan Tony Adams, Martin Keown, dan Lee Dixon itu menilai Arsenal kini dalam masalah besar.

"Pat Rice bekerja menentukan cara man marking, tapi Arsene yang memikirkan semuanya. Ketika jeda turun minum, Arsene berbicara. Apalagi dalam pertandingan penting. Para pemain sangat membutuhkan Arsene," jelas Winterburn seperti dilansir Sky Sport.

KEHILANGAN pelatih Arsene Wenger jelas merugikan Arsenal. Dan, itulah yang terjadi. Vonis dari UEFA memaksa Wenger tidak bisa mendampingi timnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News