Arsenal Naikkan Tawaran Suarez Rp 515 Miliar

Arsenal Naikkan Tawaran Suarez Rp 515 Miliar
Arsenal Naikkan Tawaran Suarez Rp 515 Miliar
LONDON - Dengan dana belanja Rp 1,4 triliun, Arsenal memiliki banyak keleluasaan untuk mendatangkan pemain hebat. Salah satu yang terus dibidik ialah striker Liverpool, Luis Suarez. Saking ngebetnya, Arsenal berani menaikkkan tawaran terhadap Suarez.

Kini Arsenal dikabarkan siap merogoh koceknya sebesar Rp 515 miliar untuk mendapatkan pemain asal Uruguay tersebut. Jumlah tersebut merupakan kenaikan dibanding tawaran sebelumnya sebesar Rp 443 miliar.

Belum ada kepastian mengenai bergabungnya Suarez ke Arsenal. Meski begitu, manajemen Arsenal terus berupaya keras untuk mendatangkan mantan striker Ajax Amsterdam tersebut. Mereka juga terus menjalin komunikasi intensif dengan Liverpool.

Suarez mengaku belum memikirkan tawaran Arsenal. Saat ini dia tengah berkonsentrasi menjalani tur bersama Liverpool. Namun, semuanya bisa berubah ketika terjadi sebuah kesepakatan.

LONDON - Dengan dana belanja Rp 1,4 triliun, Arsenal memiliki banyak keleluasaan untuk mendatangkan pemain hebat. Salah satu yang terus dibidik ialah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News