Arsenal Seperti Orkestra, Dortmund Heavy Metal

Arsenal Seperti Orkestra, Dortmund Heavy Metal
Arsenal Seperti Orkestra, Dortmund Heavy Metal

jpnn.com - DORTMUND- Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp mengaku tak sabar untuk segera meladeni Arsenal di laga keempat Liga Champions di Signa Iduna Park, Dortmund, Rabu (6/11). Klopp ingin segera adu pintar dengan nahkoda Arsenal, Arsene Wenger.

Pelatih berusia 46 tahun tersebut mengaku sangat mengagumi Wenger. Terutama dalam hal meracik tim. Menurut Klopp, Wenger mampu meramu tim menjadi kekuatan yang cukup menakutkan. Namun, Klopp mengatakan, Dortmund bakal tampil sangat garang.

"Wenger benar-benar sosok hebat. Saya sangat menyukainya. Namun, saya lebih memilih memainkan sepakbola seperti musik heavy metal di Dortmund daripada orkestra milik Arsenal," terang Klopp sebagaimana dilansir laman Goal, Senin (4/11).

Ucapan Klopp memiliki arti Dortmund bakal bermain dengan ganas di Signa Iduna Park nanti. Pasalnya, Dortmund memang membutuhkan kemenangan untuk memudahkan jalan ke babak knock out.

Saat ini, Dortmund berada di urutan kedua klasemen sementara. Mereka berada di belakang Arsenal yang memiliki agregat gol lebih baik. Peluang Dortmund untuk memetik kemenangan juga sangat besar. Sebagai perbandingan, Dortmund sukses menekuk Arsenal di laga ketiga di Emirates Stadium, London.

"Wenger senang memainkan bola dengan penguasaan yang tinggi. Itu seperti sebuah orkestra. Namun, itu adalah sebuah lagu yang sunyi. Saya lebih senang musik heavy metal. Saya ingin laga nanti berlangsung keras," tegas mantan nahkoda Mainz tersebut. (jos/jpnn)


DORTMUND- Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp mengaku tak sabar untuk segera meladeni Arsenal di laga keempat Liga Champions di Signa Iduna Park,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News