Arsenal Tampil Lebih Bugar

Arsenal Tampil Lebih Bugar
Arsenal Tampil Lebih Bugar
LONDON -- Asa Arsenal untuk kembali masuk ke zona liga Champions terhadang. Penyebabnya, laga Boxing Day versus West Ham United (26/12) ditunda karena alasan keamanan.

Tetapi, tidak bermain di laga Boxing Day, justru membuat Arsenal lebih bugar menghadapi Newcastle United di pekan 20 English Premiere League (30/12) dinihari WIB.

Arsenal jelas tidak punya masalah dari sisi kebugaran pemain. Seperti dilansir Goal.Com, pelatih Arsene Wenger hampir bisa memainkan seluruh pemainnya, termasuk Laurent Koscielny. Pemain berkebangsaan Perancis itu sudah bisa menjadi pelapis untuk Thomas Vermaelen atau Per Mertesacker di wilayah pertahanan Arsenal.

The Gunners juga bisa memainkan playmaker andalan mereka Mikel Arteta. Sekedar catatan, Arteta musim ini melakukan rata-rata 78 assist di setiap pertandingan. Assist Arteta merupakan yang terbanyak di EPL musim ini.

LONDON -- Asa Arsenal untuk kembali masuk ke zona liga Champions terhadang. Penyebabnya, laga Boxing Day versus West Ham United (26/12) ditunda karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News