Arsenal Telan Kekalahan, Wenger Akui Kesalahan

Arsenal Telan Kekalahan, Wenger Akui Kesalahan
Arsenal Telan Kekalahan, Wenger Akui Kesalahan

jpnn.com - LONDON - Arsene Wenger menunjukkan sikap jantan ketika Arsenal dipermak Chelsea dengan enam gol tanpa balas pada Premier League pekan ke-31 di Stamford Bridge, Sabtu (22/3) malam WIB. Wenger berharap anak asuhnya tak disalahkan atas kekalahan telak itu.

Pelatih asal Prancis itu justru meminta publik menyalahkan dirinya. Pasalnya, Wenger sebagai pelatih bertanggung jawab sepenuhnya atas permainan Arsenal.

"Kekalahan ini adalah kesalahan saya. Saya bertanggung jawab penuh atas hasil buruk ini. Saya merasa tak ada yang perlu disampaikan lagi mengenai kesalahan kami," terang Wenger pada Radio 5.

Gara-gara kekalahan itu, Arsenal semakin tertinggal dalam perburuan gelar juara Premier League. Tim berjuluk The Gunners itu saat ini terpaku di urutan ketiga klasemen sementara.  Wenger pun berharap anak asuhnya bisa segera melupakan kekalahan memalukan itu. Pasalnya, Arsenal sudah ditunggu Swansea City pada pertengahan pekan mendatang.

"Ini tentang bagaimana kami memberi respon saat melawan Swansea. Cara terbaik adalah tak banyak memberi alasan tentang kekalahan. Kami ingin menang di laga selanjutnya," tegas Wenger.(jos/jpnn)

 


LONDON - Arsene Wenger menunjukkan sikap jantan ketika Arsenal dipermak Chelsea dengan enam gol tanpa balas pada Premier League pekan ke-31 di Stamford


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News