Arshavin dan Zenit St Petersburg Berikan Sinyal Hijau ke Arsenal

Arshavin dan Zenit St Petersburg Berikan Sinyal Hijau ke Arsenal
Arshavin dan Zenit St Petersburg Berikan Sinyal Hijau ke Arsenal
ST PETERSBURG - Arsenal kini menjadi satu-satunya klub yang berpeluang mendapatkan bintang timnas Rusia Andrei Arshavin. Arshavin maupun klubnya, Zenit St Petersburg, memberikan sinyal hijau menuju The Gunners, julukan Arsenal.

Kepada Daily Mail, Arshavin mengatakan sangat berambisi berkostum Arsenal. ''Saya berharap bakal ada kesepakatan antara Arsenal dan Zenit,'' kata pemain depan berusia 27 tahun yang sudah mengunjungi London Colney, markas latihan Arsenal, pada Desember lalu itu.

Ivan Gazidis, chief executive Arsenal, saat ini sudah berada di St Petersburg guna memulai negosiasi. Yang pasti, Arsenal harus siap merogoh koceknya dalam-dalam untuk memboyong Arshavin. The Gunners harus menyediakan dana 20 juta pounds (sekitar Rp 327 miliar) untuk mendapatkan bintang Rusia di ajang Euro 2008 itu.

Dennis Lachter, agen Arshavin, menegaskan bahwa hanya dengan 20 juta pounds kliennya bisa pindah ke klub lain. Jika tidak, Arsenal bakal mengulang nasib Tottenham Hotspur dan Barcelona yang sudah ditolak di awal musim ini karena mengajukan tawaran di bawah banderol tersebut.

ST PETERSBURG - Arsenal kini menjadi satu-satunya klub yang berpeluang mendapatkan bintang timnas Rusia Andrei Arshavin. Arshavin maupun klubnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News