Artis-artis Ini Pun Abadikan GMT

Artis-artis Ini Pun Abadikan GMT
Krisdayanti. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Momen gerhana matahari total (GMT), yang terjadi puluhan tahun sekali juga diabadikan oleh para artis ibu kota. Melalui akun Instagram, mereka mengunggah momen gerhana matahari total.

Salah satu artis yang mengabadikan momen langka tersebut yakni penyanyi Ari Lasso. Di akun Instagramnya @arilasso_, mantan vokalis grup band Dewa 19 ini mengambil sendiri momen tersebut dari kediamannya.

"Iseng-iseng motret gerhana matahari dari lantai tiga rumah," tulis Ari dalam caption fotonya.

Kemudian, artis cantik Dian Sastro. Meski tak terlihat dengan jelas, ponsel Dian bisa menangkap momen gerhana matahari. "Partial solar eclips through my DIY pinhole," tulis pemeran film Ada Apa Dengan Cinta ini.

Diva pop Indonesia, Krisdayanti juga tak mau kalah mengabadikan momen gerhana matahari total yang terjadi di Belitung. Kemudian, penyanyi Ashanty yang mengunggah video dari seorang temannya. "Solar eclipse 2016, maha besar Allah. Repath from my friend this morning," seru istri Anang Hermansyah ini.

Hal sama juga dilakukan oleh penyanyi Yuni Shara. Penyanyi tembang lawas tersebut juga mengunggah video terjadinya GMT milik temannya. (chi/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News