Artis Cantik ini Sudah Kepincut Ahok

Artis Cantik ini Sudah Kepincut Ahok
Jessica Iskandar. Dok

jpnn.com - ARTIS Jessica Iskandar sudah menentukan pilihannya dalam Pilkada 2017 mendatang. Ibu satu anak ini mantap menjatuhkan hatinya kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama. Wanita 28 tahun ini mengaku sudah terpikat dengan sosok pria yang akrab disapa Ahok itu.

Dia melihat, kinerja Ahok selama memimpin Jakarta ada hasilnya. Bukan hanya isapan jempol belaka. Menurutnya, Ahok mampu membenahi Jakarta. Salah satunya dengan mengatasi banjir di sekitar kediaman dirinya. Hal itu diungkapkan Jessica lewat akun Instagramnya dengan menggungah foto selebaran TemanAhok.

“Gurbernur Ahok, terbaik untuk membenahi Jakarta, salah satu buktinya jalanan rumahku bersih dan nggak banjir lagi,” tulis Jessica, Senin (21/3).

Dia menyebut, daerah di wilayahnya kini bersih dan bebas dari banjir. Karena itu, dia pun berterima kasih atas semua yang dilakukan mantan bupati Bangka Belitung itu.

“Setiap habis hujan pasti ada pasukan orange yang bersih-bersih. Terima kasih Pak Ahok. #ktpguebuatahok #temanahok #gueahok,” puji Jessica. (chi/jpnn)

 


ARTIS Jessica Iskandar sudah menentukan pilihannya dalam Pilkada 2017 mendatang. Ibu satu anak ini mantap menjatuhkan hatinya kepada Gubernur DKI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News