Artis Ramai-ramai Dukung Dahlan Iskan

Artis Ramai-ramai Dukung Dahlan Iskan
Artis ramai - ramai mendukung Dahlan Iskan jadi Presiden 2014. Dari kanan ke kiri, Cinta Penelope, Donni, Daus Mini (kemeja biru) dan Ananda George, di Gedung Trisula, Menteng, Jakarta, Minggu (12/1). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah artis mulai tertarik untuk mendukung Dahlan Iskan maju sebagai capres di Pemilu 2014. Sebut saja Cinta Penelpoe, Daus Mini, Benny Ruswandi, Donni, Ananda George dan beberapa artis lainnya.

 

Lalu apa yang membuat mereka mendukung Dahlan Iskan jadi presiden?

"Pak Dahlan punya idealisme yang luar biasa, dia punya pemikiran yang sama dengan saya. Jadi enggak salah kalau saya bergabung mendukung beliau menjadi persiden," ujar Ananda George di Gedung Trisula, Menteng, Jakarta, Minggu (12/1).

Hal yang sama juga diutarakan Donni. Calon suami Cinta Penelope itu menilai Dahlan adalah sosok tokoh nasional yang cerdas. "Kalau saya melihat Pak Dahlan itu orang yang sangat cerdas, jadi memang benar kata Mas Ananda, enggak ada salahnya kalau kita di sini ramai-ramai mendukung beliau," saut Doni.

Sementara Cinta Penelope mengaku kagum dengan ide-ide cemerlang Dahlan Iskan yang sudah maupun yang akan dilakukan nanti. Seperti memprakarsai pembuatan mobil listrik, gagasannya untuk membangun kilang minyak di Indonesia, serta membenahi listrik.

"Ide-idenya itu bagus sekali, membangun kilang minyak agar Indonesia enggak mengimpor lagi minyak. Buat mobil listrik biar masyarakat enggak tergantung sama BBM. Ide Pak Dahlan itu keren, dia mikirin masyarakat untuk ke depannya. Jadi udah pantas Indonesia punya presiden seperti Pak Dahlan," pujinya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Sejumlah artis mulai tertarik untuk mendukung Dahlan Iskan maju sebagai capres di Pemilu 2014. Sebut saja Cinta Penelpoe, Daus Mini, Benny


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News