Arturo Vidal Yakin Tampil Prima di Piala Dunia

Arturo Vidal Yakin Tampil Prima di Piala Dunia
Arturo Vidal. Getty images

jpnn.com - TURIN- Arturo Vidal tengah dipayungi konfidensi tinggi jelang tampil di Piala Dunia 2014. Gelandang milik Juventus itu yakin bakal tampil prima ketika membela Chili di Brasil nanti.

Vidal seolah ingin menjawab keraguan banyak pihak mengenai kondisi fisiknya. Pasalnya, saat ini gelandang beruia 27 tahun itu masih dalam proses penyembuhan cedera lutut yang menghantamnya.

Cedera itu menimpa ketika Vidal masih membela Juventus di panggung Serie A. Nah, Vidal juga berjanji bakal tampil ketika Chili bentrok kontra Irlandia Utara dalama laga uji coba akhir pekan ini.

“Saya senang dengan performa yang sudah saya tunjukkan. Kini, saya sudah siap untuk tampil di Piala Dunia mendatang,” terang Vidal sebagaimana dilansir laman Football Italia, Jumat (6/6).

“Saya bahagia karena lutut saya terus menunjukkan perkembangan yang bagus. Saya yakin bisa bermain melawan Australia pada pembukaan Piala Dunia,” tegas Vidal. (jos/jpnn)


TURIN- Arturo Vidal tengah dipayungi konfidensi tinggi jelang tampil di Piala Dunia 2014. Gelandang milik Juventus itu yakin bakal tampil prima ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News