Arumi Bachsin Dapat Izin Pacaran

Dilarang Bertemu Miller

Arumi Bachsin Dapat Izin Pacaran
Arumi Bachsin. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
TIGA hari setelah kepulangannya, Arumi Bachsin mulai beraktifitas seperti biasa. Didampingi orangtuanya, Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pesch, bintang film, 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta itu mengurus pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP), kemarin. Seharusnya, dia sudah mengantonginya tiga bulan lalu.

"Tadi aku bikin KTP, terus ke salon dan ketemu teman-teman. Seru kumpul sama mereka lagi,” ungkapnya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, kemarin.  

Aktris berdarah Palembang-Bengkulu-Jerman-Bela nda itu mengaku semakin percaya diri dengan KTP di tangan. Pasalnya dia tak lagi harus ditemani ayah atau ibunya saat ke luar rumah. ”Sekarang jadi tambah pede. Kalau dulu ditanya identitas, yang dikeluarin kartu pelajar. Sekarang keluarin KTP,” katanya lantas tersenyum.

Dengan KTP itu pula dia mengantongi izin pacaran. Tetapi orangtuanya mewanti-wanti agar dia tak lagi berhubungan dengan Miller, aktor asal Malaysia yang disebut-sebut sebagai dalang kaburnya dia dari rumah tujuh bulan lalu. Sang ibu bahkan bersumpah tidak akan pernah merestui hubungannya dengan pria berusia 24 tahun itu.

TIGA hari setelah kepulangannya, Arumi Bachsin mulai beraktifitas seperti biasa. Didampingi orangtuanya, Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pesch, bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News