AS Roma v Inter Milan, Tuan Rumah Di Atas Angin

AS Roma v Inter Milan, Tuan Rumah Di Atas Angin
Persiapan AS Roma jelang laga melawan Inter Milan di di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (2/3) dini hari WIB. Foto: Official AS Roma

jpnn.com - ROMA - Dalam kompetisi Serie-A, AS Roma selalu memiliki sejarah bagus setiap kali bersua Inter Milan. Setidaknya, dari head to head lima pertandingan terakhir, I Giallorossi (The Yellow-Reds) "julukan AS Roma"berhasil memenangkan empat pertandingan, sementara satu laga berakhir seri.

Nah, rekor bagus ini membuat Roma semakin percaya diri saat akan menjamu Inter di Stadio Olimpico, Roma, dalam pertandingan lanjutan Seria-A dini hari nanti (Siaran Langsung Indosiar Pukul 03.45 WIB). Apalagi, Rudi Gracia sudah mempersiapkan kekuatan penuh demi meraih poin maksimal dalam laga tersebut.

"Kami alan berusaha melakukan yang terbaik dalam laga ini. Apalagi, semua skuad sedang berada dalam kondisi bagus," ucap Rudi Gracia, pelatih Roma.

"Karena hasil positif dari laga ini sangat membantu kami tetap berada di jalur yang benar untuk meraih puncak klasemen," lanjutnya.

Memang, peluang Roma untuk meramaikan bursa scudeto musim ini masih terbuka lebar. Sebab, bila berhasil meraih tiga poin dari pertandingan tersebut, secara otomatis akan memperpendek jarak mereka menjadi enam poin dengan pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Saat ini, Roma berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 57 poin dari total 24 pertandingan. Sementara, Juve masih kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 66 poin setelah menyudahi 25 pertandingan. Dan, bila melihat hasil pertemuan dua tim, Roma sepertinya tidak akan kesulitan untuk memenuhi ambisi mereka itu.

Bahkan lebih menakutkan bagi Inter adalah rekor fenomenal Roma dalam pertandingan kandang mereka musim ini. Kesuksesan memenangkan 10 kali pertandingan dan dua kali bermain seri dari total 12 pertandingan adalah bukti betapa perkasanya Roma saat tampil di depan pundukung mereka. (dik)

ROMA - Dalam kompetisi Serie-A, AS Roma selalu memiliki sejarah bagus setiap kali bersua Inter Milan. Setidaknya, dari head to head lima pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News