ASABRI Beri Penghargaan kepada Mitra Pembayaran Terbaik

ASABRI Beri Penghargaan kepada Mitra Pembayaran Terbaik
ASABRI menggelar penghargaan Mitra Pembayaran Terbaik 2023 di Kantor Pusat ASABRI, Jakarta. Foto dok ASABRI

jpnn.com, JAKARTA - ASABRI menggelar penghargaan Mitra Pembayaran Terbaik 2023 di Kantor Pusat ASABRI, Jakarta.

Ajang ini menjadi tonggak penting dalam memperkuat kerja sama serta mengakui kontribusi luar biasa dari jaringan mitra bayar ASABRI guna memberikan layanan terbaik kepada peserta.

Mengusung tema Digital Driven: Enhancing Service Quality For Ultimate Customer Satisfaction, acara dibuka langsung oleh Direktur Utama PT ASABRI, Wahyu Suparyono.

Ajang Penghargaan Mitra Pembayaran Terbaik, terbagi menjadi empat mitra terbaik yang diakui atas kinerja mereka yang luar biasa dalam berbagai penghargaan, yaitu: Penghargaan Top Performer Partner: Diberikan kepada Bank BTPN atas kinerja luar biasa dalam mendukung misi ASABRI secara keseluruhan.

Penghargaan Kecemerlangan Laporan dan Validitas Data: Diberikan kepada Bank Mandiri Taspen atas keunggulan dalam pelaporan yang akurat dan integritas data.

Penghargaan Dukungan Inovasi Digital: Diberikan kepada Bank Woori Saudara atas solusi digital inovatif yang meningkatkan kemampuan layanan ASABRI.

Penghargaan Kecemerlangan Pembayaran Klaim Tepat Waktu: Diberikan kepada KB Bank atas rekam jejak yang luar biasa dalam pembayaran klaim tepat waktu dan akurat.

"Ajang ini mencerminkan komitmen ASABRI untuk terus memberikan perhatian terhadap peningkatan kualitas layanan dengan memanfaatkan digitalisasi dan sinergi bersama mitra pembayaran. Kolaborasi ini dilakukan untuk mencapai kepuasan pelanggan atas kualitas layanan yang diberikan dalam pelayanan asuransi sosial," ujar Wahyu.

Ajang ini mencerminkan komitmen ASABRI untuk terus memberikan perhatian terhadap peningkatan kualitas layanan dengan memanfaatkan digitalisasi dan sinergi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News