ASDP Berikan Beasiswa Pendidikan Bagi Putra & Putri TNI-Polri, Sebegini Jumlahnya

ASDP Berikan Beasiswa Pendidikan Bagi Putra & Putri TNI-Polri, Sebegini Jumlahnya
ASDP Indonesia memberikan dukungan pendidikan bagi putra-putri TNI dan Polri di tingkat perguruan tinggi melalui acara yang berlangsung di Batam. Foto: ASDP

jpnn.com, BATAM - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) terus memberikan dukungan pendidikan bagi putra-putri TNI dan Polri di tingkat perguruan tinggi melalui acara yang berlangsung di Batam pada Kamis (17/10).

Hal itu tertuang program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Menteri BUMN No. Per-1/MBU/03/2023.

Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin menyampaikan program ini adalah bentuk penghargaan ASDP kepada keluarga besar TNI dan Polri atas kontribusi mereka bagi bangsa.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada para keluarga pahlawan penjaga keamanan dan persatuan negeri. Melalui pendidikan, ASDP berharap dapat berperan dalam membangun generasi penerus yang lebih cerdas dan berdaya saing,” ujarnya.

Dalam program ini, ASDP menyalurkan beasiswa untuk 62 mahasiswa, dengan perincian 32 penerima di Batam dan 30 penerima di Lampung, dengan total dana bantuan senilai Rp 310 juta.

Shelvy berharap beasiswa ini dapat mendorong motivasi dan prestasi akademik para putra-putri TNI dan Polri, serta mempersiapkan mereka menjadi pemimpin masa depan yang berintegritas.

“Sinergi antara ASDP, BUMN lainnya, dan institusi TNI-Polri ini semoga memberikan manfaat berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia,” kata Hermin Welkis, General Manager ASDP Cabang Batam.

Selain itu, ASDP juga menyerahkan bantuan senilai Rp 75 juta kepada Universitas Muhammadiyah Brebes, yang dialokasikan untuk pengadaan fasilitas belajar mengajar.

ASDP Indonesia memberikan dukungan pendidikan bagi putra-putri TNI dan Polri di tingkat perguruan tinggi melalui acara yang berlangsung di Batam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News