ASDP Terus Memperkuat Digitalisasi, Masyarakat Kini Makin Mudah Beli Tiket via Ferizy

ASDP Terus Memperkuat Digitalisasi, Masyarakat Kini Makin Mudah Beli Tiket via Ferizy
Masyarakat kini makin mudah melakukan pemesanan tiket via Ferizy dengan memanfaatkan berbagai metode pembayaran resmi, seperti virtual account dari berbagai bank dan e-wallet untuk memastikan transaksi yang aman dan transparan. Foto: Dokumentasi ASDP

jpnn.com, JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) terus berkomitmen memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa melalui inovasi layanan pembelian tiket secara online.

Melalui website trip.ferizy.com, pengguna dapat melakukan pemesanan tiket dengan cepat dan praktis tanpa harus antre di loket fisik.

Layanan ini juga mendukung berbagai metode pembayaran yang memudahkan masyarakat dalam memilih opsi yang paling sesuai dengan preferensi pengguna jasa.

Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin mengungkapkan salah satu keuntungan dari pembelian tiket secara online melalui trip.ferizy.com di daerah-daerah, pengguna jasa mendapatkan kemudahan akses di mana saja dan kapan saja, serta beragam pilihan pembayaran yang tersedia, termasuk mobile banking dan e-wallet.

Bagi pengguna yang tidak memiliki akses ke mobile banking, pembayaran dapat dengan mudah dilakukan di gerai ritel terpercaya, seperti Alfamart, Indomaret, serta Kantor Pos.

"Dengan sistem ini, pengguna jasa dapat lebih fleksibel dalam mengatur perjalanan mereka, baik untuk perorangan maupun kelompok,” ungkap Shelvy dalam keterangannya, Rabu (23/10).

Shelvy juga menjelaskan, seperti halnya layanan transaksi elektronik lainnya, biaya administrasi berlaku tergantung pada metode pembayaran yang dipilih pengguna jasa.

Biaya ini merupakan standar umum yang diberlakukan mitra penyedia jasa pembayaran dan bukan merupakan bagian dari harga tiket.

ASDP menyarankan masyarakat melakukan pemesanan tiket via Ferizy dengan memanfaatkan berbagai metode pembayaran resmi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News