ASJ Nilai Kinerja Ahmad Heryawan Merah

ASJ Nilai Kinerja Ahmad Heryawan Merah
ASJ Nilai Kinerja Ahmad Heryawan Merah
BANDUNG - Koordinator Aliansi Save Jabar (ASJ), A Bahari menilai kinerja Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dengan rapor merah. Menurut Bahari, dengan dana alokasi khusus (DAU) yang hampir menyentuh angka Rp1,5 triliun, selama lima tahun pemerintahan Ahmad Heryawan relatif masih banyak kekurangan.

Beberapa kekurangan pemerintahan Jabar saat ini, kata Bahari, belum terpecahkannya problematika yang dihadapi masyarakat. "Seperti kemacetan, banjir yang terus terjadi selama musim hujan dan masih banyak lagi," kata Bahari dalam refleksi akhir tahun yang dikirimkan kepada JPNN, Kamis (27/12).

Bahari juga menuding adanya dugaan penerimaan gratifikasi yang dilakukan sejumlah aparat Pemprov Jabar terkait penggunaan anggaran 2011/2012 di Dinas Kesehatan Jawa Barat. "Kami menuntut Gubernur Jawa Barat beserta  aparatnya  untuk melakukan pembuktian terbalik terhadap  dugaan korupsi terutama pada kasus dugaan gratifikasi pada pengadaan alat kesehatan," kata tambah Bahari lagi.

Selain itu, kata Bahari, ASJ meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengusut tuntas dugaan korupsi dan gratifikasi dalam proyek tersebut.(fuz/jpnn)

BANDUNG - Koordinator Aliansi Save Jabar (ASJ), A Bahari menilai kinerja Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dengan rapor merah. Menurut Bahari,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News