Asosiasi Pembalap F1 Siap Boikot Seri Jerman

Asosiasi Pembalap F1 Siap Boikot Seri Jerman
Asosiasi Pembalap F1 Siap Boikot Seri Jerman
MUENCHEN - Meski Pirelli sudah mengumumkan bakal mengganti ban, namun hal tersebut tak membuat para pembalap menyurutkan sikap.

Kali ini, melalui Asosiasi Pembalap F1, para pembalap menyatakan bakal melakukan boikot di Formula 1 seri Jerman jika banyak kejadian terkait ban seperti di Silverstone lalu.

Dalam pernyataan resminya, Asosiasi Pembalap F1 menyatakan, pihaknya tak ragu-ragu untuk menarik para pembalap yang berlaga pada 7 Juli lusa. Organisasi tersebut menyoroti masalah keselamatan terkait ban yang akan dipakai di Jerman.

“Pembalap yang tergabung di asosiasi ini menyampaikan perhatian mendalamnya tentang balapan yang dilangsungkan di Silverstone lalu. Kami percaya bahwa pergantian yang dilakukan Pirelli bisa membuat balapan lebih menarik. Kami berharap kejadian di Silverstone tak terulang di Jerman,” demikian bunyi pernyataan resmi asosiasi seperti dilansir laman Crash, Jumat  (5/7).

MUENCHEN - Meski Pirelli sudah mengumumkan bakal mengganti ban, namun hal tersebut tak membuat para pembalap menyurutkan sikap. Kali ini, melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News