Aspac Mantap di Laga Perdana

Aspac Mantap di Laga Perdana
Aspac Mantap di Laga Perdana
JOGJAKARTA - Tim raksasa Dell Aspac Jakarta tak menemui kesulitan berarti ketika menjalani laga pembuka Championship Series NBL musim ini. Bertanding kontra Bimasakti Nikko Steel Malang di GOR UNY Jogjakarta, Sabtu (18/5), Aspac tampil perkasa. Mario Gerungan dkk sukses menekuk Bimasakti dengan skor telak 83-66.

Kemenangan tersebut membuat Aspac kian mantap menuju babak final. Mereka lebih percaya diri karena mampu menunjukkan permainan yang bagus. Meski menghadapi tim yang di atas kertas bisa ditekuk, Aspac tak mau meremehkan.

Mereka tetap hustle. Game plan yang diminta pelatih Rastafari Horongbala juga dijalankan dengan baik oleh Gerungan dkk. Mereka mendominasi pertandingan sejak kuarter pertama. Tanpa ampun, Aspac menggasak Bimasakti dengan skor telak 21-13.

Aspac tak mengendorkan permainan di kuarter kedua. Tembakan-tembakan Xaverius Prawiro dan Oki Wira Sanjaya seolah memiliki mata untuk langsung menuju ring Bimasakti. Permainan mereka juga lebih rapi.

JOGJAKARTA - Tim raksasa Dell Aspac Jakarta tak menemui kesulitan berarti ketika menjalani laga pembuka Championship Series NBL musim ini. Bertanding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News