Aspac Siapkan Jurus Antiklimaks

Aspac Siapkan Jurus Antiklimaks
Aspac Siapkan Jurus Antiklimaks
SOLO - Menyapu bersih kemenangan pada tiga di antara empat seri yang telah berlangsung tidak membuat Dell Aspac Jakarta merasa nyaman. Mereka tetap waspada menuju Championship Series Speedy NBL Indonesia 2012"2013 Mei mendatang. Mereka merasa perlu melakukan serangkaian tindakan agar tidak gembos di playoff.

 

Sukses Aspac memborong kemenangan pada tiga di antara empat seri yang telah berlangsung mengingatkan publik akan capaian hebat Pelita Jaya (PJ) Energi-MP Jakarta pada musim 2010"2011. Bedanya, musim ini Aspac menelan kekalahan perdana dan satu-satunya di seri II Jakarta. Sedangkan PJ dua musim lalu baru kalah di seri III Solo.

 

Nah, saat itu dominasi PJ di musim reguler ternyata tidak menjamin sukses mereka di championship series. PJ keok di semifinal.

Saat itu tanda-tanda PJ melemah menjelang championship series sebenarnya sudah terlihat pada seri pemungkas di Jakarta. Erick Sebayang dkk kalah dua kali beruntun saat melawan Aspac dan Satria Muda (SM) Britama Jakarta di seri terakhir. 

 

SOLO - Menyapu bersih kemenangan pada tiga di antara empat seri yang telah berlangsung tidak membuat Dell Aspac Jakarta merasa nyaman. Mereka tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News