Asrama Baru untuk Perantau Bukittinggi

Asrama Baru untuk Perantau Bukittinggi
Asrama Baru untuk Perantau Bukittinggi
JAKARTA - Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Kurai (BK-IKK)) kota Bukittinggi di Jakarta tengah merintis pembangunan Asrama Mahasiswa Kurai yang berlokasi di Jalan Margonda Raya, kawasan Universitas Indonesia (UI) Kota Depok, Jawa Barat.

"Saat ini kita sudah memiliki lahan seluas 500 meter yang terletak di pinggir Jalan Margonda Raya, persis di samping kampus UI," kata Ketua Umum IK Kurai Jakarta, Drs Amri Zaman MPH, di Jakarta, Sabtu, (25/10).

Dijelaskan Amri Zaman, lahan seluas 500 meter itu dibeli seharga Rp500 juta. Dananya berasal dari sumbangan perantau Kurai yang dihimpun dalam tiga kali pertemuan kekeluargaan masing-masing di kediaman Fuad Basa menjelang Ramadhan, lalu di rumah H Buyung saat buka puasa bersama dan terakhir di bertempat di kediaman Amri Zaman.

"Secara kolektif, sudah terkumpul dana sebanyak Rp315 juta. Dana tersebut merupakan modal dasar yang prioritas penggunaannya adalah untuk membeli tanah di Margonda Raya itu," ujar Amri Zaman.

JAKARTA - Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Kurai (BK-IKK)) kota Bukittinggi di Jakarta tengah merintis pembangunan Asrama Mahasiswa Kurai yang berlokasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News