Asri Akbar Siap Gantikan Hariono

Asri Akbar Siap Gantikan Hariono
Asri Akbar Siap Gantikan Hariono
BANDUNG- Asri Akbar mengaku siap jika dipercaya oleh pelatih untuk bermain menggantikan Hariono dilaga kontra Mitra Kukar di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, sore ini (21/2).

Asri menegaskan, tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan pelatih. Seperti diketahui, dari lima laga Persib sejauh ini eks punggawa Persiba Balikpapan itu baru bermain dalam tiga laga saat Persib melawan Persipura Jayapura, Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro. Asri bermain hanya sebagai pemain pengganti.

"Yang pasti saya sudah sangat siap kalau dimainkan sejak awal pertandingan. Ini akan menjadi pertandingan pertama saya menjadi pemain inti selama kompetisi," tulis Asri dalam pesan singkat yang dikirimkan kepada Radar Bandung (Grup JPNN), Rabu (20/2).

"Saya akan benar-benar memanfaatkan kesempatan dan berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik untuk Persib," timpalnya.

BANDUNG- Asri Akbar mengaku siap jika dipercaya oleh pelatih untuk bermain menggantikan Hariono dilaga kontra Mitra Kukar di Stadion Madya Aji Imbut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News