Assegaf Akan Tanyakan Peran Anak Hilmi ke Luthfi

Assegaf Akan Tanyakan Peran Anak Hilmi ke Luthfi
Assegaf Akan Tanyakan Peran Anak Hilmi ke Luthfi
JAKARTA - Nama pengusaha,  Ridwan Hakim, mendadak ramai diberitakan. Salah satu putra Ketua Majelis Syura PKS, Hilmi Aminuddin  itu sudah berangkat ke luar negeri 7 Februari 2018, atau sehari sebelum KPK memasukan namanya dalam daftar cegah di Imigrasi.

Nama Ridwan masuk dalam daftar cegah karena dianggap sebagai pihak yang tahu tentang kasus suap impor kuota daging sapi yang melibatkan bekas Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq. Namun pengacara Luthfi, M Assegaf, justru mengaku tak tahu tentang sosok Ridwan. Pengacara kawakan itu baru tahu nama Ridwan setelah ramai diberitakan.

"Saya tidak pernah berhubungan dengan Pak Hilmi atau dengan anak ini (Ridwan). Jadi, sekali lagi saya ingin tegaskan, tidak pernah mendengar nama ini. Nama ini baru beredar di mass media," kata Assegaf kepada wartawan, di gedung KPK, Jumat (15/2).

Karenanya Assegaf merasa perlu menanyakan sosok Ridwan ke Luthfi. Sebab, Luthfi sejak ditahan di Rutan Guntur sama sekali tak pernah baca media. Selanjutnya seluruh informasi ke Luthfi hanya melalui tim pengacara.

JAKARTA - Nama pengusaha,  Ridwan Hakim, mendadak ramai diberitakan. Salah satu putra Ketua Majelis Syura PKS, Hilmi Aminuddin  itu sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News