Astaga, Kepala Sekolah Cabuli Murid di Sekolah

Astaga, Kepala Sekolah Cabuli Murid di Sekolah
Astaga, Kepala Sekolah Cabuli Murid di Sekolah
KARIMUN  - Aparat Polres Karimun mengamankan MS, oknum kepala sekolah di Tanjungbalai Karimun. Ia ditangkap karena diduga mencabuli empat siswa SD yang terdiri Bunga (13), Melati (12), Mawar (12) dan Kamboja (12) (seluruh nama disamarkan). Perbuatan bejat ini dilakukan tersangka di sekolah dan rumahnya. Namun, korban yang melaporkan kasus ini ke Polres baru orang tua Bunga.

 

Kapolres Karimun, AKBP Dwi Suryo Cahyono melalui Kasat Reskrim, AKP Irvan Asido mengatakan, berdasarkan laporan dari orang tua Bunga ke polisi dengan nomor laporan LP-B/30/II/2012/Kepri/SPK-Res Karimun terungkap dugaan perbuatan pencabulan yang dilakukan oleh seorang oknum kepala SD berinisial MS.

"Dari laporan dan keterangan Bunga tentang perbuatan cabul tersebut, ternyata bukan hanya Bunga saja yang diduga dicabuli oknum kepala SD tersebut. Tapi, ada tiga orang lagi siswi kelas 6. Namun, dari keempat korban ini, yang sering mendapatkan sering mengalami pencabulan hanya Bunga," ujar Irvan seperti diberitakan Batam Pos (JPNN grup), Senin (25/2).

Dari penjelasan Bunga kepada penyidik, perbuatan cabul oleh oknum kepala sekolahnya itu sudah berlangsung sejak setahun lalu, saat dirinya masih duduk di kelas 5. Jika di sekolah, caranya pelaku berpura-pura minta dibawakan taske dalam ruangan kepala sekolah. Kemudian, pernah juga disuruh membawa gelas dan membuatkan air teh.

KARIMUN  - Aparat Polres Karimun mengamankan MS, oknum kepala sekolah di Tanjungbalai Karimun. Ia ditangkap karena diduga mencabuli empat siswa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News