Astaga, Robbie Williams Janjikan Adegan Seks di Konsernya

Astaga, Robbie Williams Janjikan Adegan Seks di Konsernya
Robbie William. FOTO: londonglossy
AMSTERDAM - Para pecinta Robbie Williams bisa jadi bakal mendapatkan suguhan show yang luar biasa ketika mantan anggota Take That tersebut tampil dalam tur di Amsterdam. Sebab, Williams mengaku bakal mempesiapkan suguhan yang lain dari biasanya. Tak tanggung-tanggung, penyanyi kawakan tersebut akan melakukan adegan seks di atas panggung ketika konser berlangsung. Dalam konser tersebut, Williams akan berduet dengan Olly Murs.

jpnn.com - “Saya merencanakan untuk melakukan banyak adegan seks di atas panggung. Saya sudah mempraktekannya dengan cara tidak langsung. Namun, hal itu tidak bisa berjalan dengan baik,” ujar Williams seperti dilansir The Sun.

Janji yang dilontarkan Williams tentu sangat gila. Melakukan adegan seks di atas panggung adalah hal yang gila dilakukan oleh seorang musisi ketika perform. Meski begitu, Williams mengaku tak khawatir. Dia bahkan berani untuk melakukannya penuh totalitas.

“Saya bisa menjanjikan bahwa saya akan telanjang. Saya akan menyanyikan banyak lagu serta melakukan live sex,” tambah Williams.

Saat ini, Williams kabarnya tengah mempersiapkan lagu baru. Menurut rencana, dia akan berduet dengan penyanyi fenomenal asal Inggris Adele. Keduanya memang dikenal sangat dekat. Adele juga sangat akrab dengan istri Williams. (jos/mas/jpnn)


AMSTERDAM - Para pecinta Robbie Williams bisa jadi bakal mendapatkan suguhan show yang luar biasa ketika mantan anggota Take That tersebut tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News