Aston Villa Resmi Gaet Senderos

Aston Villa Resmi Gaet Senderos
Phillipe Senderos. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Karir sepakbola Phillipe Senderos kembali berlanjut di Premier League. Itu terjadi setelah bek berusia 29 tahun tersebut menanda tangani kontrak dengan Aston Villa.

Dalam kesepakatan itu, Senderos diikat dengan durasi dua tahun. Sebelumnya, Senderos membela Valencia di La Liga. Namun, saat itu dia hanya berstatus pinjaman dari Fulham.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Aston Villa. Ini adalh tim besar dengan sejarah hebat. Bagi saya, ini merupakan langkah hebat dalam karir,” kata Senderos di laman resmi Aston Villa, Rabu (5/6).

Keputusan itu membuat Senderos terlihat berjodoh dengan tim-tim Premier League. Aston Villa adalah tim Premier League keempat yang dibela Senderos. Sebelumnya, dia pernah berseragam Arsenal, Everton dan Fulham.

“Nantinya, akan ada persaingan dengan Ron Vlaar, Ciaran Clark, Nathan Baker dan Jores Okore. Jadi, kini semua bergantung pada saya untuk berjuang mendapat tempat,” ujar Senderos. (jos/jpnn)

LONDON - Karir sepakbola Phillipe Senderos kembali berlanjut di Premier League. Itu terjadi setelah bek berusia 29 tahun tersebut menanda tangani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News