AstraZeneca Indonesia Raih Sertifikasi Best Places to Work untuk Ketiga Kalinya

AstraZeneca Indonesia Raih Sertifikasi Best Places to Work untuk Ketiga Kalinya
AstraZeneca, perusahaan farmasi dan biofarmasi multinasional berbasis penelitian kembali meraih penghargaan Best Places to Work (BPTW) untuk ketiga kalinya. Foto: Logo AstraZeneca

jpnn.com, JAKARTA - Lingkungan kerja yang aman dan sehat dapat memotivasi pekerja meningkatkan efisiensi, produktifitas dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Sebaliknya, jika lingkungan kerja tidak terorganisasi dengan baik serta menimbulkan rasa tidak nyaman maka akan menimbulkan efek buruk bagi pekerja.

"Seiring dengan perubahan dinamika di dunia kerja, semakin disadari akan pentingnya lingkungan kerja yang nyaman," kata Presiden Direktur AstraZeneca Indonesia Esra Erkomay, Kamis (24/10).

AstraZeneca, perusahaan farmasi dan biofarmasi multinasional berbasis penelitian kembali meraih penghargaan Best Places to Work (BPTW) untuk ketiga kalinya.

Penghargaan ini menegaskan komitmen menciptakan lingkungan kerja yang positif, inklusif, dan mendukung bagi seluruh karyawan.

“Kami tentu sangat bangga atas pengakuan selama tiga tahun berturut-turut ini," ucap Esra Erkomay.

Pencapaian ini mencerminkan komitmen perusahaan menciptakan lingkungan kerja di mana setiap karyawan dapat tumbuh dan berkembang.

Pihaknya meyakni dengan memberikan perhatian mendalam pada karyawan, dapat menghadirkan solusi kesehatan yang lebih inovatif dan efektif bagi pasien di seluruh Indonesia.

Berdasarkan survei yang dilakukan, AstraZeneca Indonesia meraih sertifikasi Best Places to Work dengan skor total 84 persen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News