Astrid Langsung Program Momongan

Astrid Langsung Program Momongan
Astrid Langsung Program Momongan
SURABAYA - Raut bahagia sedang menggelayut di wajah penyanyi Astrid Sartiasari. Pelantun Jadikan Aku Yang Kedua tersebut baru saja melepas masa lajang. Dia dipersunting Arlan Djoewarsa, Jumat (18/11). Masjid Bani Roslani di kawasan Wonorejo, Surabaya, dipilih sebagai tempat mereka mengucap janji setia sehidup semati.

Acara yang berlangsung khidmat tersebut memberikan kesan tersendiri kepada mereka. Bahkan, saking bahagianya, Astrid dan Arlan yang juga penyanyi itu tidak bisa menahan tangis haru kala dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri.

Sesudah mengucap ijab kabul dengan menyerahkan maskawin seperangkat alat salat dan uang tunai USD 181 dan 111 sen, dua mempelai yang mengenakan pakaian adat Jawa menyelenggarakan resepsi temu manten di kediaman Astrid yang juga di kawasan Wonorejo. "Bahagia sekali, akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu datang juga," kata Astrid.

Menurut Arlan, tidak ada alasan khusus mengapa dirinya memilih tanggal 18 November sebagai tanggal pernikahan. "Yang bermakna itu adalah maskawinnya, yang mencerminkan tanggal pernikahan kami. Namun, sengaja bukan rupiah, melainkan dolar karena nilainya yang lebih tinggi," ujar Arlan.

 

SURABAYA - Raut bahagia sedang menggelayut di wajah penyanyi Astrid Sartiasari. Pelantun Jadikan Aku Yang Kedua tersebut baru saja melepas masa lajang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News