Astrid Nadya Rizqita Terpilih Lagi Jadi Presiden Pemuda OKI/OIC Youth Indonesia

Astrid Nadya Rizqita Terpilih Lagi Jadi Presiden Pemuda OKI/OIC Youth Indonesia
Astrid Nadya Rizqita terpilih kembali secara aklamasi menjadi Presiden OIC Youth Indonesia periode 2024-2029 dalam sidang di Jakarta, Rabu (25/9/2024). Foto: OIC Youth Indonesia

jpnn.com - Astrid Nadya Rizqita terpilih kembali secara aklamasi menjadi Presiden OIC Youth Indonesia periode 2024-2029.

Keputusan tersebut dibacakan oleh Pimpinan Sidang Suaeb Arifin didampingi Anggota Mevi Amanda Sari, Azis Faudzul Adzim, Mizan Al Araf, dan Raoudhah Hannaaris dalam acara The 4th General Assembly OIC Youth Indonesia, di Ruang Teratai, Hotel Arya Duta Suites Semanggi, Jakarta, Rabu (25/9/2024).

Suaeb yang juga ketua steering committee (SC) The 4th General Assembly menyebut sidang berjalan dalam suasana yang sangat hikmat, lancar, mengedepankan musyawarah mufakat.

Dalam pemilihan tersebut ada 4 calon Presiden OIC Youth Indonesia yang bertarung, yakni Astrid Nadya Rizqita, Adlan Al Milzan Athori, Nabila Rachmadita Azra Harahap dari keluarga besar Muhammadiyah, dan Yanju Sahara dari keluarga besar Nahdlatul Ulama.

"Astrid mendapat dukungan anggota pengurus ditambah 3 kandidat lain yang menyerahkan dukungan mereka ke Astrid menjadikan Astrid sebagai Presiden terpilih," ujar Suaeb dikutip dari siaran pers, Kamis (26/9/2024).

Dalam penyampaian Visi Misi Presiden OIC Youth Indonesia, Astrid mengungkapkan kembali komitmennya menjadikan organisasi itu tetap berkiprah terbaik di nasional maupun kancah Internasional, sekaligus bertekad mengembangkan dan memajukan OIC Youth Indonesia melalui peran aktif para pengurusan baru.

Dia meminta dukungan dari berbagai pihak terutama para pengurus berjanji akan bekerja keras untuk memperluas dampak positif OIC Youth Indonesia dalam masyarakat Indonesia maupun dunia.

"Kami tidak ingin melewati perjalanan ini sendirian. Mari bersama-sama, kita akan membawa nama OIC Youth Indonesia terus ke tingkat yang lebih tinggi," ujar Astrid.

Astrid Nadya Rizqita terpilih kembali menjadi Presiden Pemuda OKI/OIC Youth Indonesia dalam sidang yang berlangsung di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News