Asyik Mancing, 2 Pria di Bandung Terpeleset Tewas Tenggelam

Asyik Mancing, 2 Pria di Bandung Terpeleset Tewas Tenggelam
Garis polisi dipasang di kolam pemancingan TKP orang tenggelam di dekat Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (11/10/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Dua orang pria tewas tenggelam saat tengah asyik memancing di Jalan SOR GBLA, Kota Bandung pada Kamis (10/10/2024) malam.

Kasi Penyelamatan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar) PB Kota Bandung Jhon Erwin mengatakan petugas menerima laporan jika dua orang pria paruh baya atas nama Dindin dan Dodi memancing di sekitar Jalan SOR GBLA.

Kail pancingan milik Dindin tersangkut di ranting di dalam kolam. Kemudian, saat Dindin hendak naik, korban terpeleset ke dalam kolam.

"Korban Dindin mengambil kail yang tersangkut, saat hendak naik korban terpeleset. Korban Dodi mencoba menolong Dindin dan masuk ke kolam sedalam tiga meter," kata Jhon saat dikonfirmasi, Jumat (11/10/2024).

Namun, korban Dindin dan Dodi tidak kembali muncul ke permukaan. Peristiwa itu dilaporkan ke Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana.

Erwin mengatakan petugas yang datang di lokasi langsung mengevakuasi kedua korban. 

"Dua korban meninggal dunia," ungkap Erwin.

Erwin mengatakan kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih menggunakan mobil ambulans dan didampingi PMI.

Dua orang pria tenggelam saat tengah asyik memancing di kolam pemancingan dekat Stadion GBLA, Kota Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News