Asyik Nonton TV, Tetangga Datang Mencakar

Asyik Nonton TV, Tetangga Datang Mencakar
Asyik Nonton TV, Tetangga Datang Mencakar

jpnn.com - PALEMBANG - Sedang asyik nonton televisi (TV) bersama teman-temannya, Ana Marya (22) tiba-tiba rambutnya dijambak lalu dicakar oleh tetanganya sendiri Ayu. Akibatnya korban mengalami luka lecet di tangan kanan, pinggang dan memar di bagian kepala.

Setelah kejadian itu korban melaporkan tetangganya Ayu ke SPK Terpadu Polresta Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (10/5). Dijelaskan korban kejadiannya terjadi Sabtu (10/5) sekitar pukul 13.00 WIB di rumah tetangganya yang berdekatan dengan rumah pelaku Ayu.

Saat itu korban nonton TV sambil bercerita dengan temannya Lia dan Melda. Sedang asyik nonton, pelaku datang langsung menjambak rambut, mencakar tangan kanan dan leher lalu menendang dada korban. Tak hanya itu, kepala korban juga dibenturkan ke triplek hingga jebol.

"Tidak tahu kenapa dan pasal apa, dia tidak ngomong lagi. Tapi, mungkin tersinggung karena kami mgembicarakan dia, padahal kami bercerita tentang acara Mahabarata di ANTV semalam ," ujar koban warga Jl Aiptu A Wahab, RT 05/02, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I.

Dijelaskan ibu satu anak ini dia sudah tidak tahan lagi atas perbuatan tetangganya itu sehingga melaporkannya ke pihak berwajib. “Saya tidak senang pak dianiaya seperti ini. Saya melapo supaya dia jerah,” cetus koban Ana seorang ibu rumah tangga (IRT) usai melapor.

KA Unit I SPKT Polresta Palembang, Ipda Mardanus Ali Akbar mengatakan laporan korban sudah diterima dengan bukti lapor LP/B-1252/V/2014/Sumsel/Resta. "Laporan korban sudah diterima dan sudah kami teruskan ke bagian reskrim untuk diperiksa lebih lanjut," ungkap Mardanus. (Cj1)


PALEMBANG - Sedang asyik nonton televisi (TV) bersama teman-temannya, Ana Marya (22) tiba-tiba rambutnya dijambak lalu dicakar oleh tetanganya sendiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News