Asyik, Perumda Dharma Jaya Berikan Diskon Spesial Harga Daging

Asyik, Perumda Dharma Jaya Berikan Diskon Spesial Harga Daging
Perumda Dharma Jaya memberikan harga khusus kepada masyarakat yang melakukan pembelian daging dari perusahaannya. ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perumda Dharma Jaya memberikan harga khusus kepada masyarakat yang melakukan pembelian daging dari perusahaannya.

Harga spesial itu guna menyambut HUT ke-497 DKI Jakarta.

"Kami memberikan diskon spesial HUT Jakarta dengan minimal belanja Rp1 00 ribu," kata Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman di Jakarta, Selasa (25/6).

Dia menjelaskan diskon tersebut sebesar empat persen, tujuh persen hingga sembilan persen yang berlaku untuk segala produk daging Dharma Jaya.

Sejumlah diskon itu akan didapatkan pembeli saat melakukan pembayaran dengan mengambil acak nomor pada wadah yang telah disediakan di meja kasir.

Diskon itu berlaku untuk setiap pembelian di toko daging Dharma Jaya Cakung dan Mampang, dan truk makanan (food truck) Dharma Jaya.

Maksimal diskon sebesar Rp 20 ribu dan berlaku untuk sebanyak 497 pembeli pertama selama periode yang ditentukan.

"Periode diskon HUT DKI berlangsung 21 Juni hingga 15 Juli 2024," ujarnya.

Dharma Jaya memiliki stok daging mencapai 150 ton per bulan menyesuaikan kebutuhan masyarakat.

Pemerintah Provinsi DKI menilai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta yang bergerak di bidang pangan berperan penting dalam menstabilkan harga dan pasokan pangan serta pengendalian inflasi di Jakarta.

Perumda Dharma Jaya menyarankan kepada para pelanggan daging untuk menggunakan kemasan ramah lingkungan setiap kali bertransaksi dengan perusahaan itu sehingga selain aman bagi kesehatan, juga dapat didaur ulang.

Penggunaan kemasan ramah lingkungan bertujuan agar pihaknya bersama konsumen ikut menjaga kelestarian lingkungan sekitar demi mengurangi sampah kantong plastik yang sulit terurai.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan diskon sebesar tiga persen bagi para pengecer (reseller) melalui program yang sudah dicanangkan sejak Maret 2020 atau awal pandemi COVID-19.

Dharma Jaya juga tak membatasi bila seandainya para pengecer menjual dengan harga di atas harga perusahaan itu. (Antara/jpnn)


Perumda Dharma Jaya memberikan harga khusus kepada masyarakat yang melakukan pembelian daging dari perusahaannya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News