Atasi Noda Akibat Keringat Agar Makin Percaya Diri

Atasi Noda Akibat Keringat Agar Makin Percaya Diri
Senoir Brand Manager Rexona, Memoria Dwi Prasita acara peluncurkan Rexona Invisible Dry di Jakarta, Kamis (15/1). Foto: Misbahul Anam/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Unilever Indonesia meluncurkan Rexona Invisible Dry untuk menunjang penampilan dan aktivitas kerja yang tinggi. Produk baru itu selain mampu menghilangkan bau badan juga bisa mengatasi masalah noda yang timbul akibat keringat, khususnya pada area ketiak.

Senior Brand Manager Rexona, Memoria Dwi Prasita mengatakan, hampir semua pria maupun wanita memiliki kesamaan dalam pemilihan warna pakaian, yakni warna putih dan hitam. Namun, lanjutnya, kedua jenis warna itu cenderung mudah terkena noda yang biasanya akibat keringat tubuh yang tercampur deodorant.

“Sama seperti keringat di ketiak atau bau badan, noda pada pakaian juga dapat membuat seseorang jadi tidak percaya diri karena membuat penampilan jadi tidak sempurna,” kata Memoria dalam acara peluncurkan Rexona Invisible Dry di Jakarta, Kamis (15/1).

Karenanya dengan teknologi yang terdapat pada Rexona Invisible Dry, masalah noda itu kini sudah dapat teratasi. Selain itu, efek rasa segar dan wangi, juga akan menambah rasa percaya diri dalam setiap aktivitas.

Aktris Atiqah Hasiholan yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan, sebagai pecinta pakaian warna hitam dan putih maka ia selalu membawa cadangan pakaian. Hal itu dilakukan karena warna kesukaannya itu mudah ternoda.

Bahkan, Atiqah kerap harus merelakan baju kesayangannya dibuang karena terkena noda. Namun dengan produk terbaru Rexona, maka persoalan itu teratasi.(nam/jpnn)

 


JAKARTA - PT Unilever Indonesia meluncurkan Rexona Invisible Dry untuk menunjang penampilan dan aktivitas kerja yang tinggi. Produk baru itu selain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News