Atep Akhiri Paceklik Gol

Atep Akhiri Paceklik Gol
Atep Akhiri Paceklik Gol
BANDUNG- Satu lagi pemain yang mengakhiri peceklik gol. Dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, Minggu (28/4) kontra Persepam Madura United, sang kapten, Atep mencetak gol perdananya di musim ini.

"Alhamdulillah, akhirnya saya bisa mencetak gol. Memang sangat jauh dari target yang sebelumnya saya inginkan. Tapi gol kemarin patut disyukuri. Ini seperti pecah telur," kata Atep, Senin (29/4).

Pemain gelandang asal Cianjur ini sebenarnya menargetkan 12 gol di liga musim ini. Namun, dia menegaskan, tak terlalu berambisi mengejar target 12 gol itu. "Saya tetap berharap bisa membuat gol tetapi target gol itu nomor dua. Yang terpenting tim menang. Saya senang kita bisa menang di kandang lawan," ucapnya.

Sama seperti pemain lainnya, Atep mengatakan kemenangan atas Persepam merupakan modal besar buat Persib Bandung menghadapi Persela Lamongan.(gin)

BANDUNG- Satu lagi pemain yang mengakhiri peceklik gol. Dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, Minggu (28/4) kontra Persepam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News