Atlet Berkuda Diduga jadi Korban Malapraktik

Atlet Berkuda Diduga jadi Korban Malapraktik
Atlet Berkuda Diduga jadi Korban Malapraktik
JAKARTA - Timnas Equiestrian Indonesia harus mengubur mimpinya mengukir sejarah tampil di Final FEI World Cup 2013. Itu terjadi setelah salah satu atlet Adinda Yuanita diduga menjadi korban malapraktik yang dilakukan oleh salah satu dokter spesialis tulang di sebuah rumah sakit bilangan Sudirman, Jaksel.

Kejadian itu bermula ketika Adinda berobat ke dokter tersebut. Setelah terjatuh, Adinda sebenarnya tak merasakan sakit yang berarti sehingga dirinya masih bisa melanjutkan latihan. Atas saran keluarga, Adinda diminta untuk memeriksakan tulang ekornya yang pernah patah pada 2000 silam.

Saat menjalani pemeriksaan, dokter tersebut mengatakan jika Adinda tak hanya mengalami patah tulang ekor. Namun juga tulang rusuk dan thorax.

Adinda pun diminta untuk melakukan pemeriksaan X-ray. Rupanya, sang dokter mengatakan jika tulang rusuk Adinda patah tiga dan tulang ekornya putus.

JAKARTA - Timnas Equiestrian Indonesia harus mengubur mimpinya mengukir sejarah tampil di Final FEI World Cup 2013. Itu terjadi setelah salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News