Atlet Binaan Pengkot PBSI Jaksel Raih Juara di German Ruhr U17 International 2024

Atlet Binaan Pengkot PBSI Jaksel Raih Juara di German Ruhr U17 International 2024
Atlet binaan Pengkot PBSI Jakarta Selatan Nayla Shofi Wibowo (kiri) dan Jevian Vinara Phaskalis J. Ayomi seusai menjadi juara German Ruhr U17 International 2024. Foto: Dokumentasi PBSI Jakarta Selatan

jpnn.com - JAKARTA - Pebulu tangkis dari Pengurus Kota Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia Jakarta Selatan (Pengkot PBSI Jaksel) meraih dua gelar juara di turnamen German Ruhr U17 International 2024.

Sepasang gelar dipersembahkan Jevian Vinara Phaskalis J. Ayomi (tunggal putra) dan Nayla Shofi Wibowo (tunggal putri), yang bermain di Westenergie Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Minggu (13/10).

Jevian yang merupakan atlet binaan PB Tangkas itu naik podium tertinggi seusai mengalahkan unggulan keenam asal Inggris, Anish Nair dengan skor 22-20, 21-13.

Adapun Nayla yang merupakan pemain binaan Gideon Badminton Academy, mengalahkan wakil Inggris, Tin Wing Wan lewat pertarungan rubber game, 18-12, 21-7, 21-12, di laga pamungkas.

Keberhasilan Jevian dan Nayla di Jerman disambut oleh Wakil Ketua I PBSI Pengkot Jakarta Selatan Danie Tjandra.

Menurut dia, prestasi yang diraih atlet PBSI Pengkot Jaksel itu diharapkan ke depan bisa menjadi tradisi bagi para pemain ketika mendapatkan kesempatan bermain di luar negeri.

“Dengan mengirim dua pemain, hasilnya bisa merebut dua gelar juara pada turnamen German Ruhr U17 International 2024. Prestasi bagus ini layak disyukuri dan semoga tahun depan bisa lebih sukses lagi," kata Danie.

Setiap tahun, pemain-pemain dari Pengkot PBSI Jaksel juga sering mendapatkan kesempatan bermain di luar negeri.

Atlet bulu tangkis binaan Pengkot PBSI Jakarta Selatan berhasil meraih gelar juara di German Ruhr U17 International 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News