Atlet Binaraga Wanita Indonesia Ini Akan Bertanding di AGP-PRO Korea

Atlet Binaraga Wanita Indonesia Ini Akan Bertanding di AGP-PRO Korea
Eva Irawan, atlet binaraga wanita Indonesia akan mengikuti pertandingan AGP-PRO (ASIAGRANDPRIX) Proshow yang diadakan di Korea pada 28-29 September 2024. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Atlet binaraga wanita Indonesia Eva Irawan akan mengikuti pertandingan AGP-PRO (ASIAGRANDPRIX) Proshow yang diadakan di Korea pada 28-29 September 2024.

Eva punya misi besar memperebutkan tiket untuk lulus kualifikasi ke Olympia.

Olympia Qualifier federasi binaraga tertinggi di dunia yang hanya boleh diikuti oleh atlet binaraga yang sudah mengantongi lisensi IFBB PRO.

Ini merupakan Olympia Qualifier Proshow keempat yang akan Eva ikuti.

"Persiapan untuk event binaraga Eva lakukan selama enam bulan. Eva mulai melakukan persiapan di awal bulan April 2024 dan eventnya akan diadakan tanggal 29 September 2024 di Korea. Jadi, waktunya sudah tidak sampai dua bulan, hanya tinggal enam minggu saja. Seperti biasa lima kali weight training Senin sampai Jumat dan istirahat dua hari di hari, Sabtu dan Minggu. Makan diet ketat dengan mengatur nutrisi harian, protein, karbohidrat, lemak, vitamin," katanya.

Eva mengatakan persiapan lain yang dia lakukan disiplin dan self control, fokus.

"Saya menjadikan pengalaman sebagai guru terbaik dan selalu ingin menginspirasi generasi muda Indonesia terutama para wanita supaya bisa menjadi contoh," katanya.

Eva pun mengaku optimistis 100 persen bisa menjadi pemenang.

Eva Irawan, atlet binaraga wanita Indonesia yang akan mengikuti pertandingan AGP-PRO (ASIAGRANDPRIX) Proshow di Korea.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News