Atlet Boleh Cari Sponsor Sendiri

Atlet Boleh Cari Sponsor Sendiri
Atlet Boleh Cari Sponsor Sendiri
JAKARTA - Kebijakan baru diterapkan PB PBSI di era kepemimpinan Gita Wirjawan. Terutama dari sisi sponsorship. Jika pada periode sebelumnya PB PBSI melakukan kontrak kerjasama secara kolektif, kini kebijakan itu diubah. Para pebulutangkis bisa mendapatkan sponsor secara individual.

Nah, hal itu dianggap sebagai dua sisi mata uang oleh PB PBSI. Ketua bidang dana PB PBSI Anton Subowo menyatakan, kebijakan itu bisa berarti sebuah beban maupun kesempatan bagi para atlet untuk menunjukkan prestasi tertingginya.

"Kepercayaan sponsor ini harus diimbangi dengan kerja keras oleh semua pemain untuk mencapai prestasi terbaik," tegas Anton Sabtu (23/2). Seperti diketahui, PB PBSI memang baru saja mendapatkan kurang lebih delapan sponsor bagi para atlet.

Sponsor-sponsor itu kebanyakan merupakan produk apparel. Sayangnya, mengenai jumlah dana yang didapat dari sponsor seperti tertutup rapat. Hal itu diungkapkan oleh Sony Dwi Kuncoro. Tunggal putra asal Surabaya itu mengaku tak tahu mengenai proses penanda tanganan kontrak sponsor tersebut. Selama ini, dia hanya menandatangani draft yang sudah disediakan.

JAKARTA - Kebijakan baru diterapkan PB PBSI di era kepemimpinan Gita Wirjawan. Terutama dari sisi sponsorship. Jika pada periode sebelumnya PB PBSI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News