Atlet Pelatnas Diberi Kesempatan Masuk TNI

Atlet Pelatnas Diberi Kesempatan Masuk TNI
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA- Peluang besar dimiliki para atlet penghuni Pelatnas SEA Games 2011 yang ingin mengabdikan diri lewat jalur militer. Komandan Satlak Prima Mayjen Tono Suratman menyatakan bahwa TNI membuka kesempatan luas bagi para atlet tersebut bergabung di dunia kemiliteran.

"Peluang mereka lebih lebar dibanding masyarakat lain. Mereka memiliki prestasi serta fisik yang bagus. Kalau bisa mendaftar kalau memang berminat," ucap Tono.

Lelaki yang juga ketum PP Ikasi tersebut mengharapkan, program latihan yang dijalani di Batujajar bisa menjadi bekal untuk meningkatkan semangat serta nyali atlet di pertandingan. Menurutnya, para atlet serta ofisial tersebut adalah orang-orang yang beruntung karena bisa mengikuti latihan di Batujajar.

"Tak semua prajurit bisa masuk ke Batujajar. Dari ribuan, setiap tahun hanya 150 yang bisa berlatih di sini. Batujajar memang sudah terkenal. Bahkan bulan depan tentara dari tiga negara akan berlatih di sini. Yakni Tiongkok, Singapura serta Prancis," tegas Tono.

JAKARTA- Peluang besar dimiliki para atlet penghuni Pelatnas SEA Games 2011 yang ingin mengabdikan diri lewat jalur militer. Komandan Satlak Prima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News