Atletico Bantah Ada Tawaran dari Chelsea Untuk Costa

Atletico Bantah Ada Tawaran dari Chelsea Untuk Costa
Diego Costa. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid melemparkan bantahan atas klaim yang menyebutkan Chelsea sudah mencapai kesepakatan dengan bomber Diego Costa. Hal itu disampaikan Presiden Atletico, Enrique Cerezo.

Menurut Cerezo, semua kabar itu hanya bualan. Pasalnya, pihaknya belum memikirkan bursa transfer. Saat ini, tim berjuluk los Rojiblancos itu masih fokus mengejar gelar La Liga.

“Ini bukan waktu yang tepat untuk untuk membicarakannya. Saya bisa mengatakan bahwa tidak ada tawaran dari klub lain untuk pemain kami,” terang Cerezo di laman Football Espana, Senin (5/5).

Cerezo kini hanya meminta anak asuhnya mencurahkan konsentrasi di La Liga. Pasalnya, posisi Atletico di pucuk klasemen sementara terus mendapat ancaman besar dari Real Madrid dan Barcelona.

“Chelsea? Saya tak mau tahu ketika saat ini masih ada beberapa laga penting. Kami tak ingin merusak konsentrasi tim. Jika ada pertanyaan mengenai deal untuk costa, kami malah tak mendengar apa-apa,” tegas Cerezo. (jos/jpnn)

MADRID- Atletico Madrid melemparkan bantahan atas klaim yang menyebutkan Chelsea sudah mencapai kesepakatan dengan bomber Diego Costa. Hal itu disampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News