Atletico Bikin Porto KO

Atletico Bikin Porto KO
Atletico Bikin Porto KO

jpnn.com - PORTO- Atletico Madrid benar-benar tengah berada dalam performa hebat di awal musim ini. Bukan hanya di La Liga, Atletico juga tampil luar biasa di ajang Liga Champions. Kemenangan demi kemenangan terus dibukukan.

Terbaru, Los Rojiblancos, julukan Atletico sukses menekuk tuan rumah FC Porto dengan skor 2-1 (0-1) dalam pertandingan kedua Grup G di Stadion Dragao, Porto, Rabu (2/10).

Namun, kemenangan yang dipetik Atletico tidaklah mudah. Anak asuh Diego Simeone tersebut baru bisa memastikan kemenangan empat menit sebelum pertandingan berakhir.

Adalah Arda Turan yang menjadi pahlawan bagi Atletico ketika sukses mencetak gol di menit ke-86. Sebelumnya, Porto mencetak gol terlebih dahulu lewat Jackson Martinez di menit ke-16. Namun, Atletico menyamakan kedudukan lewat Diego Godin di menit ke-58.

Hasil itu sekaligus menjadi bukti bahwa Atletico benar-benar bahaya. Bukan hanya di kandang, tetapi juga saat melakoni laga tandang. Ingat, akhir pekan lalu, Atletico juga menekuk Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Kemenangan itu membuat Atletico kini nangkring di pucuk klasemen sementara. Mereka mengumpulkan nilai enam setelah di laga pertama berhasil menjungkalkan Zenit Petersburg. Sementara Porto duduk di urutan kedua. (jos/jpnn)


PORTO- Atletico Madrid benar-benar tengah berada dalam performa hebat di awal musim ini. Bukan hanya di La Liga, Atletico juga tampil luar biasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News